dampak buruk teknologi

dampak buruk teknologi

Jumat, 13 Agustus 2010

FIRST TIME....

facebook dah membosankan....seandainya gak da Chatnya pasti dah ane tinggalin dari dulu. mau maen twitter males juga....ah nyoba ngeblog ja ah......hehehehe siapa tau bisa buat buku kayak raditya dika nanti nya :nohope (beuh mau ngetik ja susah, gak da ide yg keluar!!!)so, blog ni diharapkan bisa jadi septictank ane buat buang masalah, cobaan n tok*i hehehehe biar gak jadi stress seperti orang2 di DPR sana......
oh ya minta doanya ya biar blog ni bisa trus eksis...ane bisa ngisi postingan dengan teratur ( sehari sekali, sebulan or setahun sekali juga gak mama, yg penting teratur ihiihi), rencananya sih blog ni ni bakal berisi tumpahan hati n sekalian juga ilmu yg ane punya biar seluruh manusia bisa pintar seperti ane, pinter berbohong, pinter mencuri dan sebagainya hehehehe.
so prend moga2 ane juga gak lupa password blog ni (seperti nasib2 site yg ane ikutin lainnya) see u next topic bro n sis!!!!
selamat menjalankan ibadah puasa
ps:ternyata gak semua setan dirantai dineraka lho!!!!!!
ni disebelah ane ada 1!!!!kkkkkkkkaaaaaaaabbbbbuurrrrrrrr..........................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar